Monthly Archives: May 2017

Analisa Sistem Kantor Cabang

Halo Penggemar,
sudah setahun gak posting kangen rasanya. 

Okey… Jadi kemaren ceritanya ada yang tanya gini:

Gimana perancangan sistem yg punya banyak kantor cabang?

Wah, sesuatu banget rasanya. Makanya jadi pengen analisa nih. Kira-kira bagaimana sih jawabannya? Saya sih gak punya pengalaman. Tapi saya pengen menguji diri saya sendiri. Klo case macam gini solusinya kaya apa. Moga moga aja ntar ada mastah berpengalaman yg bersedia berbagi ilmu yg bener-bener diterapkan di lapangan.

Continue reading